Test Footer 2

Aku merindukan mu





Ketika matahari terbit perlahan di pagi hari
dan saya bangun dari tidur, malam yang gelap,
Saya merasa seberapa kuat aku merindukanmu, itu terbakar.
Saya mencoba untuk merasakan pada sesuatu yang lain, dengan segala kekuatan saya,
tetapi tidak berhasil, aku masih merindukanmu dengan kerinduan yang mendalam.
Semua hari berlalu dengan Anda di pikiran saya, ada jalan keluar.
Aku hanya tersandung membabi buta, tidak menyadari lingkungan saya
dan tanpa apa-apa memiliki arti, tidak berwarna, tidak ada bentuk.
Hatiku sakit, aku merindukanmu, perasaan sangat sedih.
Ketika matahari terbenam perlahan-lahan di malam hari,
Aku masih terus berpikir tentang Anda, tidak ada tapi Anda.
Saya merasa terluka dalam, dan penuh sakit tanpa henti.
Saat malam datang lagi, saya tahu tidak ada penangguhan hukuman,
hanyalah pingsan tidur, terlempar disekitar dan berduka.
Aku sangat merindukan mu, aku merindukan mu sepanjang waktu.(aspakb130415)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Sometimes I think back about my life before and I barely remember anything. It's like I didn't live before. Once I started to travel, everything felt more intense. Every day was a new adventure. I paid attention to details. I got lost. And addicted. Addicted to this kind of lifestyle. I never wanted to go back to a daily routine. Sitting in an office and doing some job from 9 to 5 seemed like the most ridiculous thing on earth. What a waste of lifetime!

0 komentar:

Posting Komentar