Test Footer 2

Pintu Kota- Ambon : - Emerald of the Equator.

Ketika saya melihat pic dari Pintu Kota dari teman saya dan dari internet, hanya tampak seperti sebuah lubang di "dinding". Itu dia. Tidak ada yang istimewa tentang hal itu. Oke, kita dapat melihat melalui itu, dan mungkin saat sunrise datang, kita bisa melihatnya juga. Jadi apa?

saya punya tidak banyak pilihan untuk memilih sementara aku berada di Ambon. Karena berangkat saya ke Makassar pada hari berikutnya, jadi saya berimprovisasi, browsing internet mencari tahu apa yang bisa menjadi Pilihan dan pilihannya adalah hanya Pintu Kota atau Wai, Telehu. Ada panas & dingin di kolam Telehu dan Morea (belut moray) di Wai, dan mereka berada di rute yang sama. Tapi butuh lebih dari satu jam untuk menjangkaunya. Lalu ada Pintu Kota, yang saya dapat mencapai hanya dalam waktu setengah jam. Saya mengambil saran dari beberapa orang teman untuk pergi ke Pintu Kota hari itu dan pergi ke Wai / Telehu pada pagi harinya sebelum berangkat saya. kemudian Anda akan tahu mengapa aku tidak pernah mencapai tempat tersebut. :)

Sampai di lokasi sekitar 1:30 siang dengan panas yang menyengat! Dan apa yang dilihat ada sebuah tebing karang yang besar dengan lubang yang besar pula, mirip sebuah gerbang/gapura besar memang seperti dibentuk oleh sebuah kejadian seperti bom atau fenomenal alam abrasi yang mengikis tebing itu sedikit demi sedikit. Tapi ini indah, tipikal pantai dan laut ditimur Indonesia yang masih alami dan terjaga.
Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana Pintu Kota terlihat?
Ini dia ...

Pintu Kota, lubang di "dinding" .Ini adalah apa yang mungkin ingin lihat.



"Yah, itu bagus. Tapi, hei, bahwa itu nice?!?"
Ya, itu juga reaksi saya .... :)

Sampai sopir ojek meminta saya untuk pergi ....
Yup? Ya, kita akan melihatnya dari atas.
Untuk mencapai puncak, kita harus mengambil tangga ini.
Aduh, itu melelahkan !! Sebenarnya itu tidak tinggi, tapi setelah MTB di Sangliat , sehari sebelumnya,

Tapi semua rasa sakit dan keringat dibayar off lunas
Dari puncak itu, pemandangan is wonderful!!


Sisi lain dari itu jugs berbeda.
Biru airnya! real BIRU !! Aku bisa melihat melalui itu ke bawah.
Aku mengenali beberapa ikan berenang dalam kelompok.
Harus saya mengingatkan Anda bahwa di atas ini Pintu Kota tinggi lebih dari 10 meter? :) dan saya masih bisa melihat kedasar laut, yup dasar laut! Kalian bisa membayangkan nya bukan??



Pantai seperti saya biasanya dikunjungi adalah pantai berpasir putih.
Jadi itu adalah pengalaman baru karena tidak ada pasir di Pintu Kota.
Hanya batu di bagian bawah.


Biru seperti di Langit !!! :) Batu tajam, harus be careful..Top viewlook is great!

Karena saya cukup kagum dengan Pintu Kota, saya memutuskan untuk tidak ke Wai / Telehu dan kembali untuk sesi snorkeling di sisi lain dari Pintu Kota.

Jadi hari berikutnya, pagi harinya pengemudi ojek membawaku ke Pintu Kota lagi.
Kali ini saya membawa peralatan saya: skinsuit, lensa kontak, masker, snorkel, n pakaian ekstra. Hehe ..

Karena saya harus berada di Makassar jadi saya tidak membuang-buang kedua langsung mendapatkan diriku basah.
Batu-batu yang begitu tajam dalam sana. Jadi saya harus sangat berhati-hati saat melangkah.
Sayang sekali saya tidak memiliki air / kamera tahan air .. :(
Tapi senang karena sesi snorkeling adalah yang terbaik di antara snorkeling lain yang seluruh minggu .... :)
Ini adalah apa yang saya ingat, Great view!!

Recommended!! share & subscribe please!!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Sometimes I think back about my life before and I barely remember anything. It's like I didn't live before. Once I started to travel, everything felt more intense. Every day was a new adventure. I paid attention to details. I got lost. And addicted. Addicted to this kind of lifestyle. I never wanted to go back to a daily routine. Sitting in an office and doing some job from 9 to 5 seemed like the most ridiculous thing on earth. What a waste of lifetime!

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. wonderful place! the water must be so clean to be so clear. and the colors! when did you go there?

    BalasHapus