Test Footer 2

Kreativitas : Aksi adalah Segalanya

Setiap orang punya potensi, yep itu pasti! Walau itu kadang ada dua kutub magnet yang selalu bertentang positif dan negatif, baik dan buruk. Tergantung dilingkungan apa dia tumbuh yang akan mempengaruhinya. Tapi bukan itu point of view nya disini.
Dalam serangkaian obrolan, saya mengambil kesimpulan bahwa potensi manusia dapat terasah hanya dengan action / tindakkan! Setiap orang yang kita pikirkan seperti para ilmuwan, seniman dan penulis pasti sering mengalami kesulitan yang cukup menjelaskan proses kreativitas mereka, tidak selalu mengalir, kadang hanya menetes ataupun stuck!
“Mungkin itu proses yang membuat mereka berpikir ” mengecewakan “,” tidak memuaskan “atau” tidak masuk akal “begitu keruh tapi karena kreativitas membutuhkan kekeruhan itu, kita perlu bekerja jauh dari cahaya perhatian kita?” Kita harus bertindak sehingga kita tahu jalan keluarnya tanpa itu kita tidak bisa kreatif dalam berpikir. Yah.. itu sebab sering kita mendapatkan cahaya kreativas saat kira dalam tekanan yang tinggi.
ada kalanya saya berpikir tentang hal yang sangat menarik di sini, saya punya mengambil pribadi dipengaruhi oleh usaha saya sendiri di kreativitas.
Pertimbangkan beberapa bahasa kreativitas; orang:
Berpikir tentang suatu hal
Mendapatkan ide
Merenungkan langkah apa
Dan Terinspirasi oleh sesuatu..
Yang memiliki kesamaan adalah sesuatu ide yang datang dari luar yang membantu diri sendiri. Mereka menekankan orientasi kreativitas eksternal: konsep bahwa diri ide-ide hanys ‘saluran’ dan energi dari tempat lain.
Tentu saja kita semua dipengaruhi oleh faktor eksternal. Jadi, sampai batas tertentu frase tersebut sesuai, kreativitas tidak terjadi dalam ruang hampa. Tapi untuk orang yang tengah menciptakan sesuatu, dapat merasa seperti kata-kata, gambar, pikiran, bentuk, struktur, hubungan, catatan atau irama yang datang dari tempat lain. Sayangnya mengambil fokus eksternal ini tampaknya terlalu harfiah bisa sangat merugikan kreativitas.
Ketika saya pertama kali mulai menulis saya jatuh untuk bahasan ini berorientasi eksternal kreativitas yang berkaitan, red line dan fakta. Aku duduk di depan komputer dan menunggu inpirasi untuk mengunjungi saya, ide untuk menyerang, atau beberapa jenis ide yang samar-samar dikonseptualisasi kan lainnya inspirasi eksternal.
Biasanya tidak bekerja, saya hanya akhirnya pergi keluar untuk berjalan-jalan untuk melarikan diri dari layar kosong dan kursor berkedip, masih mencari saya ‘inspirasi’.
Ini kesalahan pemula yang klasik saja, tidak ada inspirasi, tidak ada kerangka berpikir yang benar dan tidak ada momen yang tepat. Hanya ada sekarang, di sini, tepat di depan Anda. Stuck tidak menghasilkan apapun.
Dalam beberapa hal yang sangat kesuraman dan tidak dapat diaksesnya kreativitas dapat membawa kita untuk berpikir ide-ide harus datang dari tempat lain. Tapi aku berpendapat bahwa kesuraman ini benar-benar merupakan produk dari proses yang sangat rumit. Orang tidak bisa menjelaskan kreativitas mereka karena mereka tidak mengerti sendiri, dan juga tidak ada orang lain.
Saat ini cara saya mendekati kreativitas tidak dengan menunggu inspirasi untuk menyerang tetapi hanya dengan memulai dengan apa yang saya punya di sini, sekarang. Bagi saya kreativitas adalah semua tentang tindakan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Sometimes I think back about my life before and I barely remember anything. It's like I didn't live before. Once I started to travel, everything felt more intense. Every day was a new adventure. I paid attention to details. I got lost. And addicted. Addicted to this kind of lifestyle. I never wanted to go back to a daily routine. Sitting in an office and doing some job from 9 to 5 seemed like the most ridiculous thing on earth. What a waste of lifetime!

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. perhaps we miss opportunities to be creative. a thought, a scribble, a passing flock of birds are all inspiration if we recognize them. maybe we need to learn to recognize what is in front of us, what is special about each situation.

    BalasHapus
  2. it's very wise , thumbs up (y)

    BalasHapus