Test Footer 2

Jangan pergi

Jangan pergi jauh,
bahkan tidak untuk satu hari, 
Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya,
namun hari itu akan panjang
dan saya akan menunggu untuk Anda,
seperti di rumah kosong nan gelap.
Jangan tinggalkan aku,
bahkan untuk satu jam,
 tetes kecil dari penderitaan semua akan berjalan bersama-sama,
asap yang menjelajah mencari rumah akan melayang
Dan saya, tersedak hati yang hilang.
Oh, mungkin bayangan Anda pernah membubarkan banyak bui di pantai
mungkin kelopak mata Anda tidak pernah bergetar ke jarak kosong.
Jangan tinggalkan aku untuk kedua, sayang,
karena pada saat itu
Anda akan pergi jauh melampaui kenangan.
Dan Aku akan berjalan luruh atas seluruh bumi, bertanya,
Akankah anda datang kembali?
Anda akan tinggalkan aku di sini, dalam kesunyian abadi.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Sometimes I think back about my life before and I barely remember anything. It's like I didn't live before. Once I started to travel, everything felt more intense. Every day was a new adventure. I paid attention to details. I got lost. And addicted. Addicted to this kind of lifestyle. I never wanted to go back to a daily routine. Sitting in an office and doing some job from 9 to 5 seemed like the most ridiculous thing on earth. What a waste of lifetime!

0 komentar:

Posting Komentar